Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Selasa, 02 Juni 2009

Cup Cake Sosis Ala Muffin


Waktu mau nulis judul ini mikir-mikir dulu... mau di tulis cup cake ala muffin atau muffin ala cup cake ya... karena cup cake sosis ini aku buat dengan tepung muffin instan merk Zeelandia (Zimuffin)... maaf ya nyebut merk... ga maksud jualan lho... cuma curhat aja...

Aku tuh paling ga suka cup cake dengan butter type cake... padahal cup cake untuk ultah lagi laku keras ya... pernah sih buat beberapa kali seperti Cup Cake Marmer, Cup Cake ultah anakku Dylan, Cup Cake Baby Marvein dan beberapa cup cake yang tidak diposting karena... GAGAL.. alias bantet..tet..tet..
he..he... akhirnya setelah perjalanan panjang kesana kemari ketemu deh jodohnya dengan tepung muffin ini yang aku aplikasikan jadi cup cake... maksudnya jodoh adalah... rasanya lumayan untuk yang kurang suka butter type cup cake, membuatnya super cepat.. cuma 5 menit selesai dan anti gagal.. alias ga bakalan bantet...



Resep Cup Cake Sosis
dengan Zimuffin from Zeelandia

Bahan :
250 gr tepung zimuffin vanila
100 gr minyak kelapa (aku pakai butter krn klu pakai minyak kurang enak)
100 gr telur (2 butir telur)
25 gr air (air aku ganti susu kental manis putih, tidak dicairkan)
2 batang sosis, diiris-iris
Keju parut untuk taburan
Sejumput mixed herbs
(daun-daunan khas makanan itali, campuran seperti daun basil, oregano,dkk, dijual siap pakai di supermarket)

Cara Membuat :
Kocok sekaligus tepung, butter, telur, skm 5 menit... lalu tambahkan sosis, keju (sisakan sedikit untuk topping), mixed herbs.. aduk rata... tuang ke cup.. oven dgn api besar paling lama 20 menit
untuk cup seperti yang aku pakai cuma jadi 10 pcs...
dan habis dimakan dalam 10 menit juga.... hahahaha..
karena jadinya sedikit jadi setelah anak-anakku menghabiskannya masih ada perasaan mau mau lagiiii....
rasanya.. nagih loh... coz enak banget...
Cobain deh...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...