Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Selasa, 17 Maret 2009

Cup Cake Marmer Cokelat


Karena api ovennya kebesaran cup cake ku jadi mirip muffin ya....
Cup cakenya enak... lembut... tidak padat.. cocok dengan lidah aku yang kurang suka dengan butter type cake...
Resep Cup cake Marmer Cokelat
Sumber Sedap
Bahan :
200 gr margarin
150 gr gula pasir
1\4 sdt esens vanili
(aku - 1 sc vanili bubuk)
4 butir telur
225 gr terigu
(aku - 200 gr terigu)
1 sdt baking powder
60m ml susu cair
1 sdm coklat bubuk dan i sdm air panas, larutkan
(aku - pakai esen coklat bf wilton)
Cara membuat :
1. Kocok margarin, gula pasir dan vanili sampai lembut
2. Tambahkan telur satu persatu bergantian dengan terigu sambil di kocok rata.
3. Masukkan sisa tepung dan baking powder bergantian dengan susu cair sambil di aduk rata.
4. Ambil 1\4 adonan tambahkan cairan coklat bubuk, aduk rata
5. Tuang adonan putih di cup lalu sendokkan adonan coklat dan buat motif marmer dengan tusuk gigi
6. Oven dengan suhu 180 kira-kira 20 menit.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...