Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Selasa, 02 Juni 2009

Aku ada di Lezat...horeee...

Perhatian.. perhatian.. postingan ini jangan dibaca ya... karena isinya narsis semua tapi cuma aku lho yg narsis yang artikel lain sih tidak yaaaaa....
hehe.. tapi mo dibaca juga boleh banget... please..please.. baca ya... ya.. ya...


Ini gambar halaman depan Tabloid Lezat dimana aku ada di salah satu artikelnya...
waktu itu sih iseng aja ikutan Donat Week di milis NCC, aku masukkin resep donat pisang yang sangat terbukti enak... (nah narsis dimulai...) ternyata dapet apresiasi yang lumayan.. (makasih banget milis NCC... menjadikan aku 'seseorang'... narsis lagi deh... hihihi)

Masih terbayang rasa senangnya ketika suatu pagi aku buka email masuk dan ...taraaaaa... ada namaku di pengumuman pemenang donat week... jejingkrakan... udah pasti tuh... karena seumur-umur aku ga pernah dapat hadiah juara... dapat undian berhadiah juga ga pernah... eh ini tiba-tiba dapat Hadiah dari Donat Week



Halaman yang memuat artikel Donat Week dari milis NCC




Ini tentang resep Donat Pisangku.. bisa dicopy disini klu belum punya resepnya




Tabloit Lezat edisi kali ini isinya banyak teman-teman di NCC.

Ini Gandaria Home Ice cream





Ini Cireng - Marlina Wijaya





Ini Chocolate Melt Brownies




Ini Mbak Yulia - Maki Cakes


.
Masih ada lagi teman-teman yang lain... ntar di masukkin dulu ya gambarnya... ato beli aja tabloid Lezatnya.... isinya bagus lho... apalagi ada aku ...si donat pisang....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...