Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Minggu, 13 Mei 2012

Waffle


Yang ini resepnya gampang banget.. tinggal cemplung, aduk-aduk, tunggu sebentar lalu panggang deh ...
buat cemilan oke... buat sarapan okeh bangeeettt ....

Resep Waffle 

Bahan : 
13/4 cup tepung terigu
1 sdm baking powder
1/4 sdt garam
2 kuning telur
13/4 cup susu cair
1/2 cup minyak sayur
2 putih telur di kocok kaku

Cara Membuat :
1. campur semua bahan kering
2. campur juga jadi satu semua bahan basah / cairan (telur, susu dan minyak)
3. campur bahan kering dengan cairan, aduk-aduk sampai kalis
4. tambahkan putih telur kocok, aduk perlahan  .. hati-hati kalau kebanyak diaduk nanti bantat.
5. panaskan cetakan waffle, tuang adonan secukupnya, awas luber
6. sajikan dengan es krim, atau topping caramel atau sirup maple atau topping apapun kesukaaan anak.


Penampakan cetakan waffle aku









 Gelas dan sendok ukur, ga usah bingung nimbang bahan



3 komentar:

Unknown mengatakan...

punya usaha kue waffle? jangan lupa pakai alat ini sis :)

Unknown mengatakan...

Aku gak punya alat nya .. Kalau ngukurnya selain cup apa ?

Unknown mengatakan...

Aku gak punya alat nya .. Kalau ngukurnya selain cup apa ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...