Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Senin, 28 Mei 2012

Another Dream ...

Selamat tinggal para penikmat De Cake di Cibinong !!!

Terima kasih sudah mau mencicipi kue-kue kami ...
Terima kasih sudah mempercayakan kue-kuenya disiapkan oleh kami ...
Terima kasih untuk menjadikan kami bagian dari kebahagiaan anda ...
Terima kasih juga atas kepercayaannya selama ini ...
Jalinan yang terikat sampai saat ini sangat berarti bagi kami ...
Semoga tidak terputus karena rentang jarak ...
Mari terus berteman dengan kami di Facebook ...
Semoga kami bisa terus berkarya ... doakan kami ya....



Aku suka bermimpi, aku senang bermimpi dan aku mempunyai mimpi... dengan mimpi-mimpi itu aku akan terus maju... semangaaat !!!!

Orang tua bilang pamali kebanyakan mimpi ... ga baekk ... 
aku cuek ... karena aku terus bermimpi...


Untuk sharing ya..

Mimpi ->  sejak masih di SMA (dulu jaman aku namanya SMA bukan SMU), aku sudah merancang kalau nanti aku punya rumah akan seperti apa... aku susun disini kamar utama, disini dapur disini aku akan taro kolam ikan ... hihi... istilahnya design interiornya juga sudah siap selain design bangunan ....

Nyata -> 5 atau 6 tahun kemudian yaitu tahun 1997, aku dan calon suami berhasil membeli sebuah rumah secara kredit di pusat kota Cibinong. Saat itu kami berdua sudah menyelesaikan semua kewajiban sebagai anak untuk menyelesaikan sekolah lalu lanjut masuk ke dunia kerja. Tentu saja rumahnya tidak sama seperti yang aku design dulu .. ahhahah.. tapi intinya rumah sudah kebeli ...


Mimpi -> Travelling ke luar negeri. Sepertinya hampir semua orang suka jalan-jalan dan jajan-jajan atau jalan jajan. Dan kalau jalan jajannya keluar negeri pasti lebih asyiik deh... 
(jangan dikaikan dengan sombong yaaaa teman ... kaitkan dengan mimpi a.k.a khayalan)
Segala info yang berhubungan dengan tempat yang akan aku kunjungi sudah aku rangkum dari jauuuuuh hari.
Info tiket pesawat, mo menginap dimana, tempat yang wajib dikunjungi sampai mo makan dimana aja... info-info ini aku kumpulkan dari internet dan buku.


Nyata -> Singapura sebagai negara tetangga sudah berhasil 3 kali aku kunjungi. Mengapa Singapura? karena Singapura negara yang yang paling dekat, paling murah (sueeerrr murah banget kalau jalan-jalan kesini) dan paling informatif (semua info tentang negara ini bisa diakses dari internet.. termasuk jalur bis dan kereta... ada info ongkos bisnya juga lho..) 
kok sombong baru ke Singapura aja pengumuman ... hahahaha... sekali lagi jangan dilihat dari situnya ya...
Aku sebagai warga negara Indonesia dari kaum menengah ke bawah, kaum minoritas yang bukan dari keluarga kaya, konglomerat, pebisnis atau pejabat..... kaum yang tidak punya suntikan dana dari orang tua, yang tidak punya warisan (hahaha), yang harus berdikari sejak kelar sekolah... punya kepuasan tersendiri kala bisa memenuhi segala kebutuhan ... 'tul ga teman...
Saat ini aku sedang merencanakan kunjungan ke Hongkong dan Korea ... entah kapan akan kesampaian...


Mimpi -> Bertempat tinggal di pusat kota Jakarta, bukan di daerah pinggiran seperti di Cibinong .. walaupun sebagian besar masa kecil dan remaja aku habiskan disini, dan aku menyukai daerah ini, betah tinggal disini tapi dalam hati kecil aku sangat menginginkan tinggal di pusat hingar bingar Republik Indonesia, yaitu Jakarta ... (iihhiiiyyy)

Nyata -> Sebentar lagi mimpi yang ini akan terwujud... bulan Juni 2012 kami akan pindahan rumah ke Kelapa Gading, Jakarta Utara .... wwweeeeitss... bukan Kelapa Gading yang rumahnya milyaran itu lho ... rumah yang harganya milyaran di Kelapa Gading masih ada didaftar mimpi aku yang selanjutnya.. kali ini kami akan tinggal di rumah sederhana, memang masih di kawasan Kelapa Gading  sih tapi Kelapa Gading  coret dikiiit ... 
tepatnya di Gading Griya Residence, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...