Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Rabu, 12 Agustus 2009

Best Seller Simple Cake

Akhirnya aku berani menawarkan dagangan secara online... hehe.. selama ini tuh aku merasa sulit memulai secara online karena mentok masalah delivery-nya tapi mulai sekarang aku coba untuk 'mendobrak' dan 'membuang' kesulitan itu... mudah-mudahan lancar..

ini adalah beberapa cake hasil produksi dapurku yang sudah rutin kubuat atas pesanan pelanggan.. sangat cocok untuk hantaran lebaran bagi kerabat.. harganya sangat ekonomis tapi rasa cake-nya tidak ekonomis lho... semoga berkenan juga di lidah teman-teman ya....



Brownies Kukus Coklat Rp. 20.000 ukuran 8x24 cm
topping coklatnya free of charge, dikemas dengan mika.





Brownies Kukus Rp. 20.000 ukuran 8x24 cm
topping coklatnya juga free of charge. Bisa diikat pita untuk mempercantik.




Bolu Pandan Rp. 60.000 diameter 28 cm (jumbo)






Bolu Coklat Rp. 65.000 diameter 28 cm (jumbo) - jika polos tanpa topping Rp. 50.000






Bolu Marmer Rp. 60.000 diameter 28cm (jumbo)





Lapis Surabaya Ekonomis Rp. 60.000 ukuran kotak 18 cm


* Untuk Bolu dan Lapis Surabaya kemasannya dus kue warna putih.
* Bisa pakai dus atau kemasan lainnya yang lebih premium dengan extra charge.
* Untuk penampilan Bolu yang lebih cantik bisa ditambahkan topping dengan extra charge
hanya Rp. 5.000,- per cake.
Pilihan topping misalnya : coklat masak (dark, milk, white, strawberry), coklat chip (putih,
coklat, warna, warna-warni), spikel, kacang almond, wijen, keju, dll.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...