Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Rabu, 25 Februari 2009

Donat.. o.. Donat Part 3


Kali ini donatku tambah cantik karena sempet didandanin dulu sebelum masuk perut.
Pakai resep dari sedap sekejap

Donat

Bahan :
400 gr tepung terigu cakra
150 gr tepung terigu segitiga
1 sdm baking powder
1 sdm ragi instan
60 gr gula pasir (menurut aku kurang manis dikit)
3 kuning telur
300 ml air
75 gr mentega
1\4 sdt garam

Topping :
DCC, WCC, mesis, cream, keju, dll sesukanya

Cara Membuat :
1. Ayak tepung dan baking powder, masukkan ragi, gula, kuning telur dan air. Uleni sampai kalis. 2. Masukkan mentega lalu uleni hingga elastis.
3. Diamkan selama 30 menit.
4. Kempiskan adonan, lalu timbang 40 gr (aku 50 gr)
5. Diamkan 10 menit
6. Goreng sampai matang.
7. tim DCC sampai leleh
8. Celup donatnya lalu taburi mesis atau coret-coret dengan wcc

5 komentar:

Christine mengatakan...

mba....

mnta resepx ya.....

q ada tgas dri skul ni....^^

Yenny Wijaya mengatakan...

silahkan...

BAYIKU LUCU mengatakan...

Halo Mom Dylan dan Evan,
salam kenal..
blognya bagus.. bahasanya simpel. lucu pula..
aku baca sampe ngakak2..soal yang anak tetangga dimakanin nasi uduk 1 bungkus untuk sehari 3x.
aku lg mau coba resep donatmu Mbak.
Usaha bikin kuenya dah gede juga ya>> sukses selalu.
GBU (dian)

Yenny Wijaya mengatakan...

hi.. bayiku lucu... (kok namanya lucu sih)..
cake aku baru rumahan kok... silahkan dicoba resepnya...semaksimal mungkin aku tulis sama persis plek spt yg biasa aku buat...

Anonim mengatakan...

hi mba, ini resep untuk harga jual 2000 ya? jadi berapa banyak ya mba?
Makasih sebelumnya.

Fina

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...