Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Kamis, 05 Februari 2009

Brownies Panggang dalam Cup


Ini modifikasi aja dari resep dasar brownies panggang super enak.. resepnya contek disini aja
kali ini aku cetak ke loyang jumbo muffin dan dialasi cup kertas....
manis untuk suguhan arisan bukan....





3 komentar:

masta cake mengatakan...

mbak yenny, thanks ya infonya kebetulan di rumah mau ada ibadah rumah tangga... aku pengen banget bikin brownies cup tapi nggak tau caranya.. untuk pas cari di google ketemu blog ini..
sekali lagi thanks ya... JBU (Anne-Palu)

Yenny Wijaya mengatakan...

senang bisa membantu...

Unknown mengatakan...

bun, minta resep dong, boleh, ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...