Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Selasa, 17 Januari 2012

Bihun Soto Goreng


Ini resep abal-abal tapi kalau rasanya boleh diadu deh... enakkkk banget lho...
bahan dan cara membuatnya sangat sederhana dan simple...




Bihun Soto Goreng

Bahan :
1 bks bihun jagung (yg isi 2 lempeng) (aku pakai bunda)
direbus atau di seduh sesuai petunjuk pada bungkusnya, tiriskan
sedikit minyak sayur untuk menumis
2 butir telur
5 butir baso di iris-iris (aku pakai baso ikan)
2 batang sawi ijo, potong-potong
1 bks bumbu instan rasa soto ayam (aku pakai indofood) 


Cara Membuat :

Orak arik telur dengan sedikit minyak sayur




Tambahkan irisan baso, aduk rata


Masukkan daun sawi yang sudah dipotong-potong, aduk sampai layu


Tuang bumbu instan rasa soto ke dalam kuali, aduk sampai rata


Masukkan bihun yang tadi sudah ditiriskan, aduk sampai semua bahan benar-benar tecampur bumbu dengan rata. Icip-icip kalau kurang asin bisa ditambahkan sedikit garam.


Bihun Soto Goreng siap dihidangkan, mudah bukan...




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...