Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Kamis, 24 November 2011

Pizza Bolu



Kalau di Bandung ada Martabak Bolu, di cakestation ada Pizza Bolu, resepnya nyontek dari hasil browsing, dimodif dikit supaya simple. Karena pakai putih telur resep ini cocok banget untuk menghabiskan sisa putih telur dari membuat lapis surabaya.


Pizza Bolu

Bahan :
300 gr putih telur (atau kurang lebih dari 10 putih telur)
50 gr gula pasir
150 gr terigu segitiga
15 gr emulsifier

65 gr santan (aku pakai santan instan yang segitiga kecil)

Topping :
saus spageti instan, 3 batang sosis, 75 gr keju easy melt di parut (aku pakai keju ceddar biasa)


Cara Membuat :
1. Semua bahan kecuali santan di tuang dalam wadah mikser lalu di kocok dengan kecepatan tinggi selama 10 menit


2. Tambahkan santan instan lalu aduk rata, tuang adonan ke 2 loyang bulat ukuran diameter 22 cm
(kali ini aku pakai 1 loyang 20cm dan 1 loyang 24cm)



3. Berturut-turut, beri saus spageti, susun sosis dan taburi keju parut.




 4. Oven sampai matang dengan suhu sedang.


hm...hm... yummy...


2 komentar:

Neng Ella mengatakan...

Mbak, kayanya enak nih mbak, pengen nyoba :-)

Yenny Wijaya mengatakan...

mari dicoba ... jgn lupa di kue kasih garam ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...