Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Kamis, 10 September 2009

Pepes Tahu sederhana banget



Pepes Tahu Sederhana ala CakeStation

Bahan :
2 tahu putih, haluskan
2 siung bawang merah, haluskan
1 siung bawang putih, haluskan
2 batang daun bawang, iris-iris
1 butir telur
secukupnya garam, gula, lada, chicken powder
secukupnya cabe rawit
daun pisang untuk bungkus

Cara Membuat :
campur semua bahan, bejek-bejek kecuali cabe rawit.
bentangkan daun pisang taro 2 sdm lalu taruh cabe rawit, bungkus dan steples ujung2nya (hahaha.. ga mau repot nyari lidi untuk menyemat)

sebenernya pepes yg bener itu pakai daun kemangi spy wangi tapi hari itu tukang sayur lagi ga bawa daun kemangi jadi aku pass saja... hasil akhirnya tetep enak menurut aku...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...