Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Rabu, 15 April 2009

Chocolate Cake Ekonomis untuk Sulis


Ini pesenan teman untuk acara keluarga, pesennya 3 loyang. Seperti biasa aku pakai resep Sponge Cake 8 telur... (seneng banget ya pakai resep itu...hiihihi)
bagian tepungnya di modif jadi begini :
90 gr tepung terigu
40 gr susu bubuk
40 gr maizena
30 gr coklat bubuk

loyangnya pakai yang 28 cm juga.

Testimoni dari yang pesen :
' kuenya muantaf... enak.. lembut... manisnya pas ga terlalu manis... aku biasanya paling ga suka bolu tapi yang ini lain deh...'

Makasih ya Sulis... smsnya bikin aku seneeeeng banget

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...