Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Kamis, 23 Februari 2012

Tumis Kacang Panjang dengan Teri

Ini sayur kesukaan si kecil.... mudah sekali... aku tulis disini untuk dokumentasi aja... kelak klu lupa tinggal buka blog untuk membuatnya... klu teman mau coba... silahkan banget lho...


TUMIS KACANG PANJANG dengan TERI

Bahan :
bawang merah dan bawang putih, diulek
cabe rawit, di iris
(aku ga pakai krn yg makan anak kecil, tapi klu untuk kita-kita 'kudu' karena kejutan banget si cabe rawit ini)
garam, lada, gula pasir, optional : royco dan micin
(garamnya sedikit aja krn teri sudah asin dan kacang panjangnya tadi dicuci pakai garam)
1 ikat kacang panjang, diiris halus, dicuci dengan garam, bilas bersih
(dicuci garam supaya kacang panjang tidak ber bau 'langu')
3 sdm teri nasi, digoreng kering

Cara Membuat :
tumis bawang merah, bawang putih dan cabe rawit sampai wangi
masukkan kacang panjang, teri dan garam+lada+gulapasir+yg optional
aduk-aduk sebentar sampai layu (boleh pakai air sedikiiiiiiit aja hanya supaya bumbu2 tidak hangus... ingat lho sedikiiiiit ya airnya) plus pakai api sedang menuju kecil yaaa teman..
klu sudah layu angkat dan sajikan deh....


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...