Silahkan dicontek resep-resep aku lengkap dengan cara pembuatannya... gantinya mohon doakan bisnis kue aku supaya lancar ya temans.... Kalau masih kurang mantap buat kue secantik dan seenak buatan aku... jangan ragu untuk pesan aza... Selain harganya ekonomis, cakenya dijamin enak dan butter creamnya tidak eneg deh...!!!

Selasa, 24 November 2009

Sate Choco Balls



Yang digelas buat Mbak Pitri karena pas selesai buat choco balls ada sisa sedikit dan pas harus nganter cake jadi sekalian dibawain deh...




Choco Balls seperti ini bisa dibuat dari cake sisa (potongan cake hasil carving, pinggiran cake dan kulit cake) atau juga dari cake gagal.
Aku sering buat tapi baru kali ini berhasil di catat resepnya... hahaha... biasanya tinggal cemplung-cemplung aja....
Choco balls yg ini sengaja aku buat dari kue baru bikin, karena ini pesenan orang,... jadi bukan dari cake sisa ya.... cakenya bisa cake apa saja lho... tidak ada patokan pakai resep cake apa.



Sate Choco Balls ala CakeStation
(bisa membuat sekitar 100 bulatan)

Bahan :
700 gr Cake (dipotong kecil-kecil atau di cincang atau diremas-remas)
cairkan : 200 gr dark cooking chocolate dan 50 gr butter
200 ml susu cair coklat (kemarin aku pakai ultra)

Cara membuat :
1. Campur jadi satu cake yg sudah setengah hancur, campuran coklat dan 100 ml susu cair.
2. Remas-remas sampai tercampur rata.
( yang sisa susu cair 100 ml untuk menambahkan jika kurang adonan lembab, ini sangat tergantung dari kelembaban cake yang kita pakai... jadi susu cairnya dikira-kira ya...)
3. Pulung-pulung bentuk bulat ukuran sekali suap. Dinginkan di kulkas
4. Caikan dark cooking chocolate untuk menyiram choco balls.
5. Tusukkan ke tusukan sate lalu gulingkan ke coklat cair, taruh di nampan beralas plastik, hias dengan coklat cair strawberry dan lemon, taburi spikel lalu dinginkan di kulkas sampai coklat membeku.
6. Sate choco balls siap di kemas.


1 komentar:

meinekueche mengatakan...

halo mba.....dakuh link ya mba...saya juga ijin copas resepnya di blog saya, udah di coba dan mak nyusssssss.....gampang lagi bahan2nya...cinta deh sama resep ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...